Jumat, 10 April 2015

The makeover : Puput ! #makeup #naturalmakeup

Hola! masih di make over yaaa :) 
gue sekarang abis nge make over si puput nih , temen gue yang satu ini kerjanya di bank tapi doi ga pernah dandan sama sekali, Anaknya tomboi abis!
Pas dateng kerumah, doi langsung gue sodorin buat di mekapin dan ya dianya pasrah 
hahaha

okay let's begin!


ini before - after nya. tampilan nya sih emang ga terlalu strong karena ini buat daily make up, jadi lebih soft dan ringan aja tampilannya 



ini pertama kita kasih foundie yang warna beige, revlon. Ratain dan kasih sedikit kontur. 
Abis itu pake ultima loose powder deh. 


 ini emang pake flash jadi keliatan tebel gitu padahal sih sbnrnya pakenya tipis banget. 
Kalo kalian pengen keliatan flawless, gue rekomendasiin pake bare minerals atau pake benefit. Hasilnya halus dan soft. 

Setelah kita kasih  eye shadow, eyeliner dan alisnya juga kita bentuk (no shaving) yaa, gue kasih lipstick warna pink yang bikin mukanya puput keliatan seger. 
jangan lupa juga jepit bulu mata nya biar keliatan natural dan jangan lupa pake mascara

okay then these are the result!

ini aku pakein wardrobe dari Prime Indonesia, mini silk dress dan blazer warna merah dipaduin sama aksen batik. Cocok banget buat tampilan puput yang profesinya ini marketing bank. 



 Untuk Heels sengaja kita pakein warna item untuk netralisir warna, Sepatu ini dari Calvin Klein



Seru ya girls! yuk cobain biar ga penat kerja di kantornya :)

thank you for reading :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar